Rabu, 24 Juni 2009

im boring with this situation . . .

ketika pertama kali aku menginjakkan kaki untuk kesekian kali nya di Samarinda ini, aku ngerasa bosen dengan semua yang aku jalanin...rasanya aku bosan dengan kehidupan yang monoton..makan, tidur, maen....

aku g punya rasa yang aku pikir semakin berwarna,pada kenyataan nya saat ini aku ngerasa kehidupan ku semakin blur ajha....

untung nya setelah sekian bulan aku di Samarinda, aku mempunyai kehidupan baru dengan teman2 yang lebih berkreasi....hahahahahah(are joke dhiem...?)

hhh......
they askin me...are u trouble maker dhiem...????
hahahahaha, jika saja mereka taw kalo aku memang seperti itu karena aku pikir aku butuh perhatian. seperti tadi yang aku bilang di atas tadi, aku bosan dengan lingkaran majemuk yang aku hadapin di hari2ku belakangan ini......


aaaaarrrrrrrrggghhhhhhhh....!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

The Hope

Take a break for a while from wrong life

Skip Away . . .

God Never bring me this so far just to leave me alone