Minggu, 17 Agustus 2008

stop deskrimination for tattoo people

kadang di be berapa televisi kita melihat acara kriminal yang menunjuk kan tattoo, apakah tattoo adalah bagian dari kejahatan? Ataukah bagian dari yang mana orang - orang ber tattoo adalah lambang kejahatan.

menurut aku, ini tidak lah adil atau fair. Tidak sedikit manusia yang ber tattoo merupakan lambang underground, kadang aku melihat manusia yang mempunyai tattoo ditubuh nya lebih pintar dari orang lain.

dan kenapa aku memutuskan untuk terjun ke dunia ini, ini adalah sebuah keputusan besar dalam hidup aku, tidak mudah menjalani ini semua. Kadang pandangan - pandangan negatif sering aku dapatkan, bahkan dari keluarga aku sendiri. . .

kenapa kita harus dibedakan...?
kenapa kita harus dikucilkan...?




Sometimes in be how much of our television sees the criminal agenda that points would tattoo, tattoo am part of the crime? Or a part of whichever the person having tattoo am the symbol of the crime.

According to me, this not just or fair. Not a little humankind that ber tattoo am the symbol underground, sometimes I see humankind that have tattoo on his body am cleverer than the other person.

And why I decide to enter to this world, this is a big decision in my life, am not easy undergo this all. Sometimes the view - the view of the negative often I get, in fact from my family self...

Why must we be distinguished...?
Why must we be expelled...?

Tidak ada komentar:

The Hope

Take a break for a while from wrong life

Skip Away . . .

God Never bring me this so far just to leave me alone